Sabtu, 12 September 2015

kumpulan sajak darwis tere liye, Skenario Tuhan

Catatan Darwis Tere Liye, Skenario Tuhan

Tidak ada yang kebetulan di muka bumi. Semua adalah skenario Tuhan, pemilik rencana paling sempurna, yang tidak ada keliru ketiknya, typo, inkonsistensi, apalagi tidak masuk akal. Semua adalah skenario terbaik. Maka, dengan meyakini semua adalah skenario dari Tuhan, kita bisa menerima kejadian apapun dengan lapang dada sambil terus memperbaiki diri, agar tibalah skenario yang lebih baik lagi.”
*Tere Liye

Punya pacar itu tidak pernah menjadi kebanggaan. Tapi punya sahabat sejati yang baik, itu adalah istimewa. Bahkan Nabi pun, dikelilingi sahabat terbaik.
*Tere Liye

Jika cinta tidak butuh alasan, maka putus pun sama sekali tidak butuh penjelasan. Cukup selesai saja.
Menarik kalau mau dipikirkan :v
*Tere Liye

Urusan perasaan sejati adalah perkara kepastian.
*Tere Liye

Kita tidak berhenti menyayangi dan peduli kepada seseorang hanya karena kita sedang bertengkar, marah atau benci padanya. Tidak.
*Tere Liye

Siapa yang meletakkan cintanya hanya di mata, maka hanya sampai disanalah awal dan akhir semua kisah. Siapa yang meletakkan cintanya hanya di kaki dan tangan, maka juga hanya disanalah temp
at terjauh yang bisa digapai. Tapi barangsiapa yang meletakkan cintanya di hati, mematuhi aturan main dan senantiasa bersabar, maka dari sanalah semua kisah akan mekar bercahaya, wangi memesona.
*Tere Liye
 "Sajak "Meletakkan Cinta"

Cinta itu bukan soal kebersamaan apalagi memiliki. Melainkan pada ingatan yang diletakkan di hati kita masing-masing, pun dalam doa-doa yang dipanjatkan dalam senyap.
Itulah kenapa, kalaupun kita tidak memiliki seseorang/sesuatu, tidak bersama dengannya, atau malah dibenci karena salah paham, perbedaan, atau memang simpel karena tidak suka (apapaun alasan tidak suka tersebut), kita tetap selalu bisa menyebutnya dengan kata cinta.
*Tere Liye

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar